<div style='background-color: none transparent;'></div>
Home » » Cara Memperlambat Waktu Billing Warnet

Cara Memperlambat Waktu Billing Warnet

Selamat Pagi para hacker, kali ini saya akan bagikan trik jahil di warnet, jahilnya jangan kebangetan yah bro nanti malah digebukin sama penjaga warnetnya. Trik kali ini yang akan saya bagikan adalah Memperlambat Waktu Billing Warnet, billing yang saya tunjukan adalah Cyber Billing. Berhubung saya sering main kewarnet yang pake Cyber Billing. Langsung saja simak postingan Cara Memperlambat Waktu Billing Warnet.

Tools :
Cheat Engine 6 (Cheat Engine Yang Versinya Lebih dari 6 atau dibawahnya)

Step :

  1. Masuk kewarnet
  2. Pasang Muka Bego
  3. Duduk Yang Manis
  4. Mulai cari di Mbah Google
  5. Download Cheat Engine, Install Cheat Enginenya
  6. Buka Cheat Enginenya ( Mulai dr sini saya pakai Gambar)

    Kita Buka Process List Pada Pojok Kiri Atas


    Dalam Process List Kita Cari CyberClient.exe

    Klik Ok

    Kita Centang Enable Speedhack

    Kita Pilih 1.0 (Itu kecepatan detiknya di Billing)

    7. Speedhacknya kita buat 0.0 biar waktu billingnya gak jalan, kalo mau jalan tinggal 0.5 detiknya    sedikit lambat. Kalo sudah kita klik Apply


    Itulah beberapa Tips Cara Memperlambat Waktu Billing Warnet. Semoga bermanfaat buat para Cyber ^_^


Share this article :

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Cyber-Soni™ . All Rights Reserved
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Modify by Creating Website. Inpire by Darkmatter Rockettheme Proudly powered by Blogger